Tentang Kami


Veneta system merupakan merk dagang dari produk dan layanan isi ulang tinta printer. Saat ini sudah ada 128 oulet veneta yang tersebar di seluruh Indonesia. Berawal dari kunjungan pada pameran Industri Refill dan Regenerasi Cardtridge di Paris tahun 2000, timbul gagasan untuk mengembangkan bisnis ini di Indonesia yang memiliki potensi pasar yang sangat besar dan masih asing terhadap teknologi regenerasi pada waktu itu.

Veneta System merupakan suatu jaringan outlet yang menyediakan jasa isi ulang ( refill ) tinta untuk produk – produk cartridge inkjet, toner dan ribbon yang digunakan oleh seluruh pengguna printer dimanapun . Dengan teknologi pengisian ulang tinta yang sangat peduli dengan kelestarian lingkungan hidup dan sumber daya manusia yang terlatih.
Pada awal tahun 2002 Veneta Indonesia mendirikan sebuah outlet sebagai pilot projet outlet Veneta System. Pada pertengahan tahun 2002, Veneta Indonesia memutuskan menggunakan konsep waralaba untuk memperluas jaringan pemasaran yang ditandai dengan mendirikan pilot projet khusus untuk konsep waralaba ( September 2003 ).
Adapun dukungan dan fasilitas yng kami miliki guna menunjang usaha kami untuk memberikan yang terbaik :

Penelitian dan Pengembangan :
Baik terhadap produk, teknologi, system, distribusi maupun manajemen.
Pengadaan Bahan Baku dan Produk :
Bahan baku Veneta System yang diakui merupakan salah satu yang terbaik didunia selalu tersedia demi kelancaran operasional pewaralaba.

Produk Kami

TONER
Veneta System menyediakan Recondition dan Remanufactured untuk produk seperti : Toner HP Panasonic, Samsung, Xerox Phaser,Canon dan Lexmark.
INKJET
Veneta System menyediakan Recondition dan Remanufactured untuk produk Canon HP Epson dan Lexmark.
RIBBON
Veneta system menyediakan Refill dan Remanufactured untuk cartridge ribbon tipe printer LQ 1050, LQ 1170, LX 300, LX 800, LQ 2170 dan LQ 2180. Untuk mengetahui semua harga produk ,silakan klik LINk berikut

0 comments: